Penat

Mungkin aku bisa dibilang terlalu berlebihan. Terlalu manja. Terlalu gampang mengeluh. Terlalu gampang untuk marah. Terlalu gampang untuk melihat sisi negatif dari sesuatu. Terlalu gampang gusar ketimbang menahan emosi ini. Padahal amanah ini belum seberapa, tapi seolah-olah aku membuatnya seperti sesuatu yang sangat menyakitkan, yang sangat mengusik kehidupan.

Ya, memang harus diakui. Kesibukan di organisasi memang membuatku harus menjadi lebih bisa mengatur jadwal antara belajar dan mengabdikan diri dengan baik dan teratur. Padahal dari awal ikut organisasi, udah ancang-ancang buat fokus dua-duanya, lebih mementingkan belajar, kemudian organisasi, lalu baru hal-hal yang lain. Tapi sayang, jalannya tak semulus jalan tol Jakarta. Lingkungan menjadi salah satu godaan terbesar, atau yang paling mempengaruhi.Terkadang, aku bisa saja merasa berada di posisi yang serba salah.

* * * * *

Aduh, ntah apa-apa yang aku buat diatas tu. Ceritanya mau sok sastra gitu kok kata-katanya jadi membingungkan sendiri ya-_- Maafkan daku, aku sebenarnya pengen cerita supaya ni kepala bisa agak lapang dikit. Ya Allah ampunlahh pusing kali kepala ni. Rasanya tu sekarang ni pengen tiduran aja, terus bangun-bangun udah di tempat lain, dimana semua orang-orang disana berbalik dari kehidupan nyata aku sekarang.

Dah cuma mau nyampah aja. Lagi gabut max. PUSING GELAAAAKKK! Pas kali momennya, udahlah ga solat, kepala pusing, padahal kalo solat bisa bawa sujud, biar agak tenang kepala ni. Kalo bawa tidur, rasanya ga nyelesaiin masalah. Toh kalopun bangun, ga ada juga yang bakal nyiapin apa-yang-aku-pusingin kan hahahahaa.

Maaf alay:) Terkadang menjadi alay jauh lebih asik daripada jadi orang yang cool. Karena jadi alay itu, kita ga batasin diri buat ber-ekspresi, ya walaupun dalam konsep orang indonesia, alay itu pasti iyuh banget.

Sebenarnya antara gaul dan alay itu beda tipis. Dan semua tergantung dengan orang yang menggunakannya hahaha. You must know what I mean! Ha kan dah ke alay pula topiknya-_-

Besok-besok kalo ada waktu, dimana kepala ini sudah terasa plong, insyaallah postingan yang lainnya akan jauh lebih baik, yang lebih berguna tepatnya. Ya kalopun ga berguna, minimal isinya tu ga ngaco kayak ginilah hehe.