Bad Mood

Benci kali sama malam ni. Udah tugas ale belum siap (deadline 3 hari lagi, siang); proposal belum ada yang jebol, padahal acaranya udah 2 minggu lagi; bingung nulis ale gimana; Ya Allah, mau nangis rasanya haaa. Resah kali hati ni sekarang, tapi bongaknya aku malah ngetik pula disini, bukannya buru-buru disiapin. Tapi emang pengen nangis sekarang, mau cari goa trus teriak sekencang-kencangnya biar lepas semua beban ni, daripada aku bilang aku mau mati kan lebih bongak pula kan:)

Eh ditambah pula lagi malam ni ada 2 orang yang bikin mood ni makin jelek. Yang saru tiba-tiba ngechat ga jelaslah sampe aku hapus kontaknya, geli. Ngapain coba basa basi kayak gitu, nanya-nanya. Ndeh alay kali. Dibaikin malah ngelunjak.

Trus ada pula lagi yang rese kali chatnya. Sama-sama miskomunikasi intinya, jadi salah paham. Cobalah baca lagi chat tu, jelas-jelas aku dah nanya dari awal kapan dia bisanya, trus dia malah nanya balek aku kapan bisanya, aku bilang jam sekian. Aku nanya dia ngapain ke kampus, dia bilang aku kepo. Pas dia nanya aku sampe jam brapa di kampus, aku bilang balek dia kepo. Ha malah ngomel pula dia-_- Coba kek bilang gitu kenapa nanyain kan enak, ini malah kayak gitu pula. Rupanya dia emang ada urusan. Kalo gitu kan harusnya aku yang ngikut dia bisanya jam berapa. Lucu ya, kok bisa se-sensi itu aku cuma gara-gara ini.

Ndeh ntahlah. MUAK KALI. Bukan aku kali sebenarya kayak gini ni. Badmoodnya jelek kali, sampe kayak merajuk sama orang gini. Childish max. Terlalu sensi. Sakit juga kayak gini ni. Marah tanpa alasan. Pengennya ngerutuk aja sama orang. Ga taulah, Gaje bet malam ni. Bye.

Leave a Reply

