Makan Pizza Sendirian

Hari ini, yang harusnya pulang kuliah jam 10, dipercepat setengah jam. Alhasil aku senang sebenarnya, karena rencana mau follow up proposal yang udah diantarin, eh pas ditelpon rupanya masih belum juga. Nelpon si risma, dia lagi ga ada di kosnya. Aku coba telpon diana, ga diangkat-angkat. Aku mikir, daripada lama-lama nelpon orang ga jelas dan waktu berjalan juga, dan aku udah LAPAR MAKSIMAL, kebetulan lagi di Giant, dan disana ada tempat jual pizza, jadinya aku langsung kesana. Udah lama juga ga makan pizza. Dan yang buat aku makin semangat adalah : lagi ada diskon 50% geng! Pizza yg harganya 30rb jadi cuma 15rb aja, gimana ga doyan coba haha. Yaudah aku dan motorku langsung jalan cus parkir depan situ.

Kebetulan juga cuaca lagi dingin-dinginnya. Momennya juga pas. Duduk sendirian, liat kendaraan lalu-lalang, trus minum teh hangat ditemanin lagu-lagu melow gitu, tenang aja gitu bawaannya untuk aku yang waktu itu emang lagi ga mood.

Sebenarnya  ini bukan pertama kalinya aku pergi kemana-mana sendiri, setidaknya masih bisalah dihitung jari. Tapi sejauh ini, yang aku lakuin sendiri tu baru pergi makan siang sama ke perpustakaan sih, kadang ke toko buku juga. Ga penting keliatannya kan jalan-jalan sendiri kayak gitu?

Gimana ya, kalo menurut aku pribadi ada ketenangan tersendiri disaat mencoba “menghilang sementara” dari keramaian, dari kesibukan, dari TUGAS, dari orang-orang yang menyebalkan, dari segala hal yang bikin mumet kepala sampai badmood. Untuk sebagian orang, mungkin bakal aneh melihat kebiasaan kayak gini. Pasti, ada beberapa yang bilang kayak ga ada temanlah, kesepianlah, atau mungkin kasian liat orang kayak aku jalan sendiri, terheran-heran mungkin kok cantik-cantik sendiri, mana pacarnya(?) Ga deng, becanda kok. Cantiknya dari radius 100 km. Kurang jauh? Yaudah atur sendiri ajalah ya hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s