Ropisbak – Puswil

Yuhuuu. Hari ini aku quality time alias ngabisin waktu bareng nindi-risma. Sebenarnya ini tagihan traktiran ultah aku, jadi sekalian aja kami jadiin waktu buat ngumpul, karena emang udah lamaaaaaa sekali rasanya kami itu ga keluar sama-sama. Ya begitu lah, semakin berkurang umur, semakin banyak hal-hal lebih penting yang harus dihadapi dibandingkan cuma sekedar huru-hara kayak baru pertama kali jadi maba. Eh tapi sebenarnya ga juga sih, karena emang aku nya yang sibuk deh kayaknya wkwk. Sibuk mementingkan kuliah daripada nongki-nongki. Sekalian mau hemat duit sama jaga-jaga nafsu. Wih ini mah ga selesai kalo aku cerita kenapa aku jadi sok sibuk gitu. Ntar aja dah aku buat postingan lagi.

Oh ya, ada yang baru dari risma. DIA PAKE NIQAB ALIAS CADAR! Wohoo perdana aku bekawan sama orang becadar, makan bareng pula wkwk.

Bisa dibilang perjalanan kami ini agak ribet haha, mulai dari mau berangkat sampe akhirnya kami duduk manis buat makan.

Sebelum pergi, aku buka line dulu buat bilangin risma cas hapenya full karena batrai kameraku low. Rencanaku maunya sama-sama berangkat sama mereka dari kampus ke Jimbaran. Ternyata mereka berdua malah ga ngampus, risma ga ngampus karena ketiduran dan mau nyuci, nindi malah jadi ikut risma buat ga masuk. Ga lama abis itu aku matiin jaringan trus otw ke kampus. Akhirnya aku sendiri yang datang. Ternyata malah ga belajar! Cuma masuk bentar aja dengarin curhatan pak khozin. Terbuang sia-sia bensinku hiks. Jadi abis itu aku balik trus jemput dinda di sekolahnya trus pulang.

Pas nyampe rumah, aku langsung buka line trus ngabarin mereka nanyain jam berapa pergi. Ternyata risma ga pergi sama bela. Mereka juga gada bilang sama aku kalo perginya cuma bertiga aja, karena kemaren itu mereka berempat sama bela-cornel ngasih kue buat aku. Akhirnya nindi yang jemput risma. Duh, maafkan aku nin. Aku jadi tak enak laah sama kooo…

Intinya sih, aku juga ada salahnya. Maafkan aku ma, nin, sebenarnya aku bohong sama kalian kalo batrai aku low hahaha. Aku tu malas aja bawa kamera, rempong cyiiin. Hape risma (iphone) soalnya udah bagus juga buat poto-poto. Tapi karena udah balek ke rumah dan sebagai rasa bersalah aku, akhirnya aku mutusin deh buang ego aku dan bawa kamera.

Kemudian kami bertemu di satu titik yang sama (karena kami dari arah yang berbeda) buat sama-sama start ke Jimbaran. Setelah minta sedikit clue ke difa dan nindi akhirnya tau tempatnya dimana, jadi kami lanjutkan perjalanan kami dan tibalah kami di Jimbaran. Maklum cuy, baru pertama kali kesana, jadi rada-rada katrok mau parkir motor dimana hahaha. Pas ada petugasnya dan kami tanya, parkirnya emang betul di tempat yang kami parkir motor. Sip.

Selanjutnya aku datangin meja kasirnya, terus aku bilang kalo aku mau pake kupon makan di Jimbaran yang kami dapat (dulu waktu masih bareng SST) dari abang-abang yang promo YCHI (Yayasan Cahaya Harapan Indonesia) waktu kami ngasih surprise ultah risma di mesjid Annur. Mengejutkan sekali. Kakaknya langsung bilang,  “Maaf mbak, kuponnya ga bisa lagi dipakai karena kami udah beda manajemen, jadi kuponnya ga berlaku lagi.” Trus aku nanyain udah brapa lama ga berlakunya, dan kakak itu jawab kemaren. Ya kutanya lagi dong, kemaren itu kapan. Kan rancu tu. Bisa aja betulan kemaren atau kemaren dalam tanda petik. Dan kakaknya bilang udah sekitar sebulan yang lalu. Okelah. Dengan rasa malu campur bodo-amat, aku rundingin sama risma-nindi. Ga sampe 10 menit, akhirnya aku mutusin buat pergi ke ropisbak. Niatnya yang di panam, eh mereka berdua malah maunya yang di jalan Ahmad Yani. Okeylaa geng, dan kami akhirnya caw.

Mau cerita dikit. Pas masih di jalan dekat Jimbaran, aku adu kencang sama anak-anak yang lagi main dekat situ. Dia lari, aku nyetir bawa motor hahha. Oke gapenting. Cuma sekilas iklan aja kok.

Ga sampe 15 menit kami akhirnya sampai di RoPisBak alias Roti Pisang Bakar di jalan Ahmad Yani. Aku ngajakin mereka buat duduk di lantai 2 aja, karena lebih privasi.

Okelah. Berhubung aku udha ngantuk,jadi ini dilanjutin kapan-kapan aja wkwkwk.

Bye..

 

Leave a Reply

