Random

Rasanya beruntung sekarang aku udah masa bodoh sama ko (ko = kamu = anda).

Kalo aku ingat lagi kita yang dulu gimana, mulai dari awal kenal sampe akhirnya aku yang tiba-tiba ngejauhin ko, ternyata banyak kali hal-hal jelek yang ko lakuin, tapi aku mandang itu biasa aja karena kita temanan.

Malu. Nyesal. Sedih.

Ngerasa bego karena udah terlalu baik.

Itu yang selalu aku rasain tiap aku ingat itu.

Aku harus akui kalo ko tu sebenarnya dasarnya baik.

Suka nolong orang.

Tapi ya begitulah.

Setelah kupikir-pikir, kurenungkan, dan kuingat lagi hal-hal yang berkaitan dengan ko, ada yang sebenarnya ga harus aku anggap itu hal wajar atau biasa biarpun dengan alasan berteman.

Aku ga tau di masa jahiliyah itu siapa yang salah.

Aku ga tau; apa yang ko lakuin itu emang modus tapi aku anggap itu biasa aja karena kita berteman, atau ko yang ga tau kalo yang ko lakuin itu sebenarnya udah lebih dari teman biasa?

Aku dulu anggapnya ko teman aku (biarpun ko ada rasa), jadi ya aku biasa aja.

Ah sudahlah, tulisan macam apa ini-_-

Leave a Reply

