‘Maaf’

Jam 3.20 AM pagi ini lagi iseng aja buka wordpress bentar, cuma mau liat statistik pengunjung blog aku. Trus aku heran, kok draft-nya jadi ada 9. Padahal seingat aku cuma ada 8. Pas aku buka isi draft-nya, aku liat kapan tulisannya dibuat. Ternyata hari Selasa jam 20.57. Draft-nya itu cuma ada tulisan Maaf.

Aslilah. Aku ga ingat kalo aku ada mau ngetik disini di hari sama jam segitu. Aku langsung horor sendiri rasanya, udahlah jam segini sendirian terus cuma ada suara kipas aja. Agak nervous. Takut sendiri. Horor!

Pikiranku langsung jelek. Sejauh ini, yang ada sedikit masalah dengan aku itu cuma satu orang, dan ga perlu aku sebutin siapa. Apa jangan-jangan dia tau password blog aku ni? Atau dia nge-hack blog aku supaya bisa log-in? Kalo sampe iya, berarti . . . dia udah baca tulisan privat aku dong? Wah wah wahhhh.

Aku mikir itu kerjaan dia, karena hari itu pas hari ulang tahun dia, dan aku ga ada ngucapin wkwk. Mungkin dia sedih karena aku ga ada ngucapin, jadinya dia minta maaf deh. Minta maaf karena dia ngerasa udah buat banyak salah sama aku yang sampai ngebuat aku pun ga sudi buat ngucapin ulang tahun dia.

Hahahaa. Kebanyakan nonton FTV jadinya lebai gini kan.

Ndeh ga fokus buat mikirin ini, masih ada tugas Analisis Riil yang mau dibuat.

Kira-kira ini emang tulisanku yang kehapus ga sampe selesai, atau emang ada penyusup masuk ke blog aku?

Wallahu’alam bisshawab.

Leave a Reply

