Cowo Aneh

Asli menggelikan! Udah selesai urusan sama 1 orang, eh udah datang aja lagi yang lain-_-

Udah jelas tugasnya sekelompok, kenapa cuma aku aja yang di-LINE-nya? Kan bisa gitu kek buat multipel, atau dia chat gitu sama yang lain. Kan ada juga temannya yang lain yang bisa dia chat. Oke aku gatau dia itu cuma nge chat aku atau ga. Tapi sebenarnya ga cuma sekali ni aja. Yang buat aku risih juga, dia itu pernah nanya ke aku dosen udah masuk apa belum.

Bukannya kenapa-kenapa, rasa aku itu pertanyaan sepele yang bisa dia tanya ke anak cowok yang lain. Kan bisa dia tanya ke ketua kelas, atau siapalah gitu kek. Aku liat ga pula anak-anak cowok tu semuanya mada-mada, jadi ga seharusnya dia menutup diri ke cowok-cowok tu.

Ndeh, kalo tau aku bakal diganggu kek gini sama dia, mending gausah aku ngomong sama dia, ndehhhh sumpah risih ya Allah 😦

Aku tu ntah kenapa pula kok dia nanya gitu aja sensitifnya bukan main kayak gini. Padahal dia cuma nanyain tentang tugas kelompok udah siap apa belum. Sifat aku waktu SMP dulu balik lagi sekarang. Aku jadi rada curigaan kalo liat cowok agak beda sama aku. Ga bisa aku mencoba netral kayak waktu SMA sama baru masuk kuliah dulu (semester 1 sampai 4).

Tapi gimana ya, aku udah risih duluan gara-gara dia sms aku nanyain soal dosen tu. Ih ntahlah ya, aku tu risih karena takut kalo rupanya dia emang suka sama aku. Takut aku, serius! Udah risih, takut pula.

Kalaupun seandainya itu si doi yang kayak gitu, aku serius bisa jamin kalo aku bakal ngelakuin hal yang sama ke doi.  Alasannya? Karena takut dia cuma mainin aku aja, alias sekedar pengen tau aku ini orangnya gimana, dan akhirnya malah jadi kayak ga kenal atau ga akrab lagi setelah tau kalo aku bukan tipe dia. Alasan klasik kan? Hehe. Tapi emang beneran, karena ini salah satu pengalamanku pernah diginiin sama cowok waktu SMA dulu, sekelas pula 🙂

Entahlah ya, aku ini kenapa sih sebenarnya. Aneh betul. Kenapa ga bisa netral gitu ya.  Padahal di kampus ada juga pun aku ngobrol biasa ke cowok. Tapi sih orang tu emang ga ngerusuhin hidup aku hehe. Ga ada yang tiba-tiba nge-chat aku gitu buat minta tolong atau apa. Komunikasi tetap jalan. Yang kayak gini yang aku pengen, berteman sekedarnya aja alias ga berlebihan sampe rusuhin hidup orang! Ah, kalo bahas ini malah jadi teringat sama anak itu pula.

Inilah salah satu bukti nyata, kalo bertegur sapa atau ngajak orang ngomong itu emang harus liat orangnya. Semakin sedikit intensitas dia berbicara ke orang (atau minimal dia ga ada teman akrab), maka bisa dipastikan orang tersebut akan mudah ‘merusuhi’ kehidupan kita saat kita terlalu banyak berbicara dengannya.
Catatan: Kasus ini tidak berlaku untuk sesama jenis.

 


Tambahan cerita:
Barusan pengen bikin tag, tapi ada yang aneh. Ada tag baru, “rindu” sama “pasrah”. Padahal aku ga ada loh buat, terus malah ada disitu. Itu siapa yang buat?! Ih seram._.

Leave a Reply

