Please Biasa Aja

Ko tu selalu ga paham kenapa aku nyuruh ko buat biasa aja ke aku.

Aku ga mau kalo aku jadi dosa buat ko karna ko mendam perasaan ke cewek yang bukan muhrim ko.

Aku ga mau ada orang yang niat nikah sama aku karena dia udah punya cinta sebelum perasaan itu dihalalkan.

Aku pengen orang nikah sama aku karena Allah. Karena Allah disini, ya artinya mereka bisa mengontrol perasaan mereka.

Dekatin diri sama Allah, pantasin diri, belajar terus buat koreksi diri kita. Intinya, kasih persiapan untuk nikah nanti.

Nikah itu ga cuma buat bahagia-bahagia aja.

Nikah itu bukan cuma sekedar pelampiasan nafsu atau syahwat kita.

Nikah itu cuma pelengkap dalam hidup aja.

Tujuan kita hidup itu tetap cari ridha Allah.

Kita hidup cuma karena Allah.

Kita sadar diri harusnya kalo kita tu sebenarnya cuma nebeng di dunia ni.

Kita itu udah jadi cikal bakal penghuni surga, tapi Allah cuma pengen nyeleksi kita, siapa-siapa aja diantara kita yang pantas buat masuk surga.

Aku tau, emang ga gampang buat dipraktikkan.

Susah rasanya buat jauh dari orang yang kita rasa udah paling cocok untuk kita.

Susah rasanya buat pura-pura ga peduli.

Tapi ya mau gimana, itu udah jadi ketentuan.

Mau ga mau ko harus belajar buat anggap aku ga ada dalam hidup ko.

Tujuannya apa? Supaya ko bisa niatkan diri ko itu juga hijrah perlahan bukan karena aku, tapi karena kebutuhan dan KEWAJIBAN ko sebagai manusia.

 


Catatan : Maaf tulisannya agak random, karena ini cuma sekedar pelampiasan pemikiran yang ga bisa diucapkan langsung 😀

Leave a Reply

