Jumpa Sekilas

Akhirnya aku tau dia siapa.

Saat gerimis waktu itu, untuk pertama kalinya aku melihat dia, setelah hampir seperempat windu berada di ruang lingkup yang sama tanpa sama sekali mengetahui keberadaannya.

Tak apa sekejap, yang penting aku tau dia siapa.

Alhamdulillah, dari fisik tak sesuai seleraku. tak terlalu tampan, tak terlalu tinggi.

Namun sayang, keramahannya dengan banyak orang justru membuatku ingin lebih tau lagi tentangnya, tanpa harus menggebu-gebu untuk tahu detik ini juga.

Aku hanya membiarkan semuanya terjadi, tak pernah muluk-muluk untuk harus kenal dengannya.

Aku tak terlalu memusingkan hal itu, karena aku udah pasrahkan semuanya sama Allah.

Saking tak pedulinya, sampai detik ini aku udah bisa ngelupain perasaan ingin tahu tentang dia; perasaan yang ada tepat saat aku pertama kali melihat kata bijak yang ia letak di avatar LINE-nya.

Kata-kata yang sempat membuatku terpukau, dan sempat yakin kalau dia adalah tipe jodoh terbaik.

Semoga lain waktu kita bisa berjumpa lagi.

Wallahu’alam bishawab.

Leave a Reply

