Rintihan Malam

Susah ya, jadi orang yang ga sepenuhnya nyaman buat ceritain segala keluh-kesah kehidupan sama orang lain. Kayak malam inilah contohnya. Tiba-tiba lagi kepengen nyari teman cerita buat numpahin semua keluh-kesah aku tentang hari ini. Di satu sisi, aku sebenarnya miris ngeliat kondisi aku yang kayak gini. Padahal rasanya aku orang yang paling bangga karena ga … Continue reading Rintihan Malam

Advertisements

Kalo memang kalian berjodoh, kalian akan berjuang bersama-sama agar kalian bisa dipersatukan dalam satu ikatan halal. Tidak ada mempersulit kedua belah pihak. Yang kalian inginkan hanyalah saling mengisi kekurangan dan terus berjuang untuk meneruskan jalan dakwah.

Melow Orangtua

Kenapa ya, disaat kita udah terlalu dekat sama orang, kita justru malah tambah susah buat ungkapin hal-hal kecil yang kita rasain, tapi kita malah justru lebih gampang ngeluapin apa yang kita rasakan ke orang yang ga terlalu akrab dengan kita, bahkan sama yang ga kenal sekalipun? Apa cuma aku yang ngerasain kayak gini? Misalnya aja, … Continue reading Melow Orangtua