Satu-satunya jalan untuk mengakhiri segala formalitas ini adalah harus cepat-cepat diselesaikan! Seberat apapun, sesusah apapun. Mau sebanyak apapun keluhan yang dirasain dan keluar dari lisan, harus percaya kalo akhirnya ga perlu lagi ngelakuin sesuatu hanya karena formalitas. Jangan cuma karena ngerasa ga kuat, langsung jeda pekerjaan, dan akhirnya malah ga tersentuh sama sekali. Satu hari menunda … Continue reading

Advertisements

Ngeluh Lagi

To be honest, rasanya pengen ngilang sejenak dari Pekanbaru, sampe ini mood betul-betul bisa terkontrol untuk ngerjain skripsi. I need to meet new people, go to new place, and then get a new story and new experience, for sure 🙂 I just want to enjoy my life as I want, not based on what a human … Continue reading Ngeluh Lagi

Suntuk Skripsi

Assalamu'alaikum wr. wb. Akhirnya setelah beberapa hari vakum dari sini, aku bisa muncul untuk ngetik-ngetik gaje lagi. Iya, aku gabut lagi. Aku mulai ga mau ngerjain skripsi lagi. Sekarang ini sebenarnya bukan aku ga mau, bukan juga ga semangat. Niat aku tiba-tiba hilang untuk lanjut ngerjain. Rasanya tu cuma pengen nyantai, nyantai, dan nyantai. Seolah-olah … Continue reading Suntuk Skripsi

Ga Mau Mikirin Nikah!

Assalamu'alaikum wr. wb. Alhamdulillah ya, pagi ini Pekanbaru adem. Terus juga, pagi ini aku pengen ceritain sedikit uneg-uneg aku yang sesuai dengan judul diatas, nikah muda. Aku kesal kali soalnya!! Apalagi kalo di Instagram, di akun-akun islami tepatnya. Terlalu gampang mereka ngebahas tentang jodoh! Padahal niat aku follow mereka supaya sekalian feed beranda aku isinya tu yang berfaedah … Continue reading Ga Mau Mikirin Nikah!

Ikutin Kata Hati Kecil

Assalamu'alaikum wr. wb. Heran. Pekanbaru akhir-akhir ini cuacanya dingin menyejukkan. Sekarang udah jam 03.08 WIB, dan baru kali inilah selama hampir 16 tahun tinggal di Pekanbaru aku ngerasa kedinginan. Sebenarnya udah hampir seminggu deh (kayaknya) Pekanbaru jadi kayak gini. Tapi gapapa sih, cuaca kayak gini justru bikin aku yang lagi tenang jadi makin tenang. Aku … Continue reading Ikutin Kata Hati Kecil